Detik Detik Penantian

whuaaa........gmn dg hasil ujain akhir plus menilik berapa ip untuk smtr ini?
I try to positive thinking about the result of my mark,,whatever happen I must accept it patiently. I do it alone and not too know yet how to increase my knowledge quickly. I really wish that in the future i vcan get a better mark than this day. Look like we only wait as a opportunity about it. Jadi kesimpulannya adalah kita harus tampil lebih baik dari sekarang.
rasa optimis mesti tertanam pada diri kita to gain anything what will be place on our priority. Ya emang sih ga semudah membalikkan telapak tangan untuk memperoleh apa yang diharapkan. semuanya emang perlu pengorbanan, ketekunan serta usaha keras yang tida henti. Pantang berputus asa dan selalu spirit dalam menghadapi hidup. konsekuensi dari hal ini akan membawa kita semakin fight for dalam rangka mengarungi bahtera kehidupan yang penuh dengan bermacam macam gso odaan dan rintangan serta berbagai faktor X yang mampu menghalangi apa yang akan kita peroleh kelak.
untuk itu fungsi kita sebagai mahluk adalah mencari siapa kah gerangan yang membawa ataupun menentukan apapa yang pernah terjadi maupun yang akan terjadi. hablum minllah,,itulah suatu keharusan yang tidak boleh tidak harus dilakukan bagi semua insan di dunia. Dengan adanya manifestasi semacam kontak batiniah dengan sang khalik akan memacu sekaligus memotivasi diri kita agar senantiasa berbuat sesuai dengan peraturan dan kehendakNya.
huffffff,,,,,,,berapapun my mark later...i hope that it dont make me so sad too long....saatnya berbenah diri...merenungkan apa saja yang telah diperbuat sampai sampai my mark not on target!!
spirit for all and dont make any crisis for other......

Komentar

Postingan Populer