DASAR....fisika,kalkulus, geometri analitik

DUH sebel and boring banget deh...hari gni gw dapet nile C..huaaaaaaaaaaa
alamak...bs nangis berbulan bulan ni...hiks hiks hiks...
lebih baik langit runtuh daripada gw dapet C..maok ditaruh dimana ni muke..
duh ya amplop,,eh ya Allah..kasihanilah hambamu yang dloif ini..penuh dengan dosa2 ini..sucikanlah nurati hati hambamu ini...

waduw waduw..gw kagak teu arus umung apa lagi. gw ga merasa nyesal namun di hati sanubari yang terdalam gue sempat ada secercah keputus asaan yang mendalam perihal nilai Fisika..

huhuhu...oh My GOD!!

Bless me plz...bless me plz...bless me plz...blesss me plz...bless me plz..
dan gue yakin ini adalah awal dari kebangkitan gw..gw yang hanya fokus untuk tambah relasi kini sikit demi sikit uda mulai gw pendem dalem dalem ...kayak mendem bangkai kucing ...hehe

augh...kanapa nasib gw bisa sesial ini yakz????

entah tragedi apa yang menguingatkan kesedihan gw ini sepadan ma nile gw yang amburaklar..eh salah ding maksud gw amburadul alias kaco bin balo bin semrawut...

adkah yang bersedia membimbing gw??

oh..my best friend? setidaknya elo hadir dikala gw sedih..dn elo minggir dikala gw senang..hahahaa..(dasar aneh)soalnya gw lagi btuh tmen kayak elo..tp gw benci ama lo yang sok sibuk sana sini ga da hasil..kayak org jualan di kereta aje..bkin pusing..

dan kepada angin yang tak punya arah dan tujuan..
gw berpesan pada elo:

sampaikanlah kekecewaanku ini pada semua orang yang mempunyai hati,,mata,,,telinga,,,dan ekor,,,
jangan sampai elo kasih ke temen gw yang sok sibuk itu...

ok?

oki deh...hahaha,,(tanya sendiri ya dijawab sendiri dyeeh

Komentar

Postingan Populer