rapat

wah wah...keren banget yang namanya rapat dg anak anak HM ini...wuh..bener bener seru banget deh...segala macam kesan dan pesan tidak dapat dipresentasikan oleh seorangpun..
luar biasa..itulah kesan yang akan muncul bilaman ditanyakan bagaimana dengan rapat hari ini?
selasa pukul 17.16 pm kita mulai rapat membahas masalah tetek mbengek perihal kegiatan yang akan kami creatkan tersebut. tidak tanggung tanggung dalam ruangan yang cukup sempit dan ada beberapa macam peralatan praktikum dan berkas berkas kertas yang bertebaran mampu menghunikan sekitar 40 anag yang notabenenya sudah berusia 17 tahun ke atas dalam satu ruang tanpa dibatasi oleh hijab ataupun batasan batasan tempat duduk yang jelas. kita dibebaskan untuk berhimpit himpitan seperti mie dalam sebuah mangkuk. waw...acara pun berlangsung cukup seru, dramatis dan mengundang sedikit reaksi dan empati dari ke sekian pesertawan yang ada di dalam ruang tersebut.
hummm..sungguh suatu hal yang mengerikan!!
ketika magrib tiba alhamdulilah kita masih diberi kesempatan untuk " menunaikan ibadah"
saya sangat senang ternyata mereka masih memiliki jiwa jiwa ketuhanan. beranjak dari situ setelah pukul 18.30 pm acara rapat dimulai, suasana lumayan tegang saat salah satu sie dalam konferensi rapat "sidang " tersebut menuai protes di kalangan para senior. bermacam tekanan dan kata kata penyudutan sempat terlontar di forum setengah resmi tersebut. salah satu sie merasa diguncang oleh pelbagai ragam pertanyaan yang sedikit membuat hati luluh lantah.

dalam keadaan yang seperti itu ternyata dari pihak yang akan dimintai pertanggung jawaban tidak diberi waktu untuk keluar membeli makanan padahal mengingat acara "eksekusi" ini akan berlangsung cukup lama. sebut saja anka ber inisial A menyatakan dirinya sungguh dalam keadaan serba memilukan.

coba bayangkan rekan rekan semua!
sejak dari pagi dia hanya makan 1 kali yakni pada waktu pagi. ditambah dengan pembuangan energi sebesar ribuan joule untuk mengayuh "sepeda".
malam itu sungguh menjadi bencana bukan hanya dia namun semua yang ada di situ. ibaratnya mereka bagaikan disekap dalam suatu tahanan serta ditanyai perbagai pertanyaan yang benar benar menyudutkan.

yang lebih miris disini adalah waktu untuk rapat ini sungguh membuat berbagai penjuru dari setiap pergerakan organisasi mengernyitkan dahi. betapa tidaaK?

bayangkan JAM 2 AM mereka selesai rapat kawan kawan dan masalahnya jika dipikr pikir hal ini sungguh melanggar tat peraturan rapat di semua organisasi karena melebihi batas waktu yank ditentukan serta agenda rapat yang sebenarnya dapat dilanjutkan di hari berikutnya mengingat hal ihwal acara tersebut masih memerlukan waktu yang lama.

rapat ini sebenarnya tidak perlu diulang lagi

Komentar

Sony Adam S mengatakan…
Wew.... bagus... bagus.... Gw suka gaya lo....

Postingan Populer