Depok Beach....Pantai Depok

Hwaa...sungguh hal yang mengagumkan dengan suatu keindahan alam..terutama ketika kita melihat pantai...ternyata di penjuru tempat di dunia, pantai menjadi tempat pelarian yang strategis.



Nah...foto ini diambil dari sebuah pantai ternama di sudut kota Jogjakarta...wealahh....pantenya penuh dengan hiruk pukuk manusia...anak anak dan muda mudi saling berpasang pasangan..
Hmmm...ahirnya saya memberanikan diri untuk meminta salah seorang memotret diri saya heheheh...
Gelombang di belakang saya berdiri itu cukup besar...sangat pasang sekali,,,,huuuf



Foto diatas ini itu adalah peraih medali perak olimpiade fisika tingkat nasional..lucu sekali dia ini,,sebut saja namanya Aan...dia adalah mahasiwa cukup brilian di Kelasnya...tak sedikit dari harim fisika yang keseng sem akan ketenarannya mengocek rumus rumus tak beraturan...semuanya dapat dilahap dengan habis tanpa pandang angka maupun bilangan hehehe...
Siapa ynag mau contact dia untuk urusan les...cp nya ini nih..085729290506....gila ja dah tu anak...di hari liburan kayak gni masih sempat2nya mikirin hubungan antara laju air laut dengan daya peresapan air ke bumi...hihihi..kl saya Cuma berpikir...”wah...bagaimana ya dengan sang Al Khaliq? Sampe buat keindahan kayak gini?”...^-^
Yang pada Intinya di laut itu bisa dengan mudah kita memadukan segala hal...
Mulai dari yang namanya renkarnasi...hibernasi...bahkan makan nasi pun bisa di tepian pante ....wwaaah..
Seru deh pokoknya...kalian ndak akan rugi dengan mengunjungi pante Depok...suatu hari kelak akan menjadi santapan dongeng tersendiri bagi ank2 kalian...hehehehhe


Berikut ini adalah gambar2 hasil tangkapan ponsel Nokia 6280...
Situs resmi dari Depok..:



Ini merupakan salah satu ungkapan “no comment” yang sering saya implementasikan dalam kehidupan sehari harinya..dengan menarik kedua tangan ke belakang dan dengan tatapan mata memandang ke segala penjuru arah menandakan bahwa ketika itu saya sedang berpikir tentang apa yang sedang saya ilhami dan rasakan..tak dapat dibayangkan pesona keserasian ombak dan riaknya yang saling beriringan mesra...hehehehe



Gambar ini sungguh luar biasa dahsatnya...mengapa?
Waaah...ombak setinggi hampir 1 meter denngan seketika datang tanpa disadari..sebelah saya anak kecil yang berusia 7 tahun tersiram air basah kuyup sampai2 maminya menariknya hingga tangannya keseleo..(duh...tu ibu sadis nya minta ampun deh)...



Ini diambil saat saya masih bergaya ala anak SMA...nah kebetulan kaos oblonng waena biru merek “the killer”itu merupakan warisan yang cukup berharga dari saudara saya...tapi ironis sekali,,..kerahnya begitu sempit sehingga membuat saya tag betah mengeluarkan udara dari tenggorokan saya...begitu sesaknya....hufff



Gambar terakhir ini memiliki makna filosofi tersendiri:
Antusiasme dari pengunjung untuk menikmati panorama bahari tak pandang usia..ank2,,,ABG...remaja...bahkan yang membuat hati saya bergumam adalah kehadira seorang kakek yang tengah termangu mangu di tepian pantai....
Hmmm....

Http;//aexzone.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer