Foto Bareng....

Ini nih baru pertama kali foto berame rame di studio jakal KM 4.5 Kayonna...lebih dari 10 orang gw foto disana..hmm...gokil semuanya...tag terkecuali bagi cowok cowok..akhwat akhwat pun berhisteria dengan adanya “momentum” pemotretan yang dilakukan oleh orang yang mukenye mirip Bahadur hihihi...
bersambung.................





Nah..tuh liat mereka dan termasuk gw sednag bersiap siap untuk memposisikan diri buat di expose...gila ternyata di dalamnya sih biasa biasa aje...Cuma gw heran aj ma juru foto dan pernak pernik ynag ada di dalamnya...terkesan begitu sederhana namun unik...

Nah..salah satu impian gw terwujud disana..
Yang pertama emang gw pengen bersuka suka berfoto foto di suatu ruangan yang itu isinya merupakan studio..
Cita cita gw yang pertama adalah pengen jadi entertainment kecil...namun karena usia udah menginjak kepala dua urung dah gw jadinya untuk melamar ke dunia cilik gw..
Yang jadi idola gw dulu adalah si Dea Trio Kwek Kwek serta beberapa tokoh kecil ternama ataupun pemuda pemberani kayak Ali Topan dan salah satu adalah Robotika dari Jepang...
Nah..selain itu ternyata impian gw terwujud satu langkah...yaitu memotret kemacetan atau lalu lalang kendaraan dari dalam gedung di malam hari...slaah satu momen uniknya dalaha foto yang diambil dari perempatan lampu merah dan di malam hari..liatlah foto di bawah ini...



Tuh foto sangat exlusif bagi gw...foto yang mungkin akan terulang lagi beberapa waktu kemudian...dan rencana gw adalah memotret bangunan tua yang ada di Kota Jogjakarta...
Beberapa persiapan dan alokasi waktu akan gw susun...targetan yang pasti adalah bangunan tua dan bernuansa purba...selain candi Borobudur dan prambanan pastinya...
Hmmmm...dimanakah tempat itu?...

Komentar

Postingan Populer